Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Cara Alami Melawan Penyakit

Saturday, September 10, 2011

Share this history on :

Air mineral melawan kuman
Delapan gelas atau dua liter air setiap hari wajib Anda minum agar badan sehat, manjur. Dr Victor Sierpina, penulis buku 1000 Cures for 200 Ailments menegaskan jaringan tubuh, saluran pencernaan dan pernapasan membutuhkan banyak cairan guna membersihkan saluran itu. Tujuannya membuat bakteri dan kuman tidak berlama-lama mengendap dalam tubuh Anda. Tentunya terbuang bersama air seni dan kotoran.
Probiotik melawan bakteri jahat
Probiotik atau bakteri baik ada dalam kandungan yoghurt. Bakteri probiotik terpercaya menaikkan daya tahan tubuh Anda dengan baik. Probiotik ini tak hanya bermanfaat untuk pencernaan, namun bagi kesehatan rongga mulut juga. Hasil penelitian Journal of Periodontology, probiotik membantu melawan bakteri jahat di bagian rongga mulut.
Anggur melawan sel kanker
Anggur merah terjamin menghambat atau mencegah hormon estrogen Anda bercampur dengan molekul DNA. Ekstrak anggur melindungi dengan kuat tubuh Anda melawan sel kanker. Tak ada salahnya melahap semangkuk anggur merah atau minum segelas red wine tiap malam sebelum tidur.
Jamur melawan penurunan imunitas
Jamur kancing putih sudah terkenal dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh Anda atau melawan penurunan kekebalan tubuh. Jamur ini mampu memperbaiki kinerja sel darah putih untuk mempertahankan tubuh dari serangan penyakit.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...