Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Aplikasi Pengusir Nyamuk dan Tikus

Sunday, December 26, 2010

Share this history on :

by ristiae on

buat yang merasa terganngu dengan kehadiran tikus serta nyamuk, anda bisa memaanfaatkan aplikasi yang satu ini. keunggulan aplikasi pengusir tikus dan nyamuk ini antara lain: aplikasi mengahasilkan suara ultrasonik di speaker internal dengan frekuaensi 20000HZ - 65000HZ yang mana suara ini akan menggangu syarat nyamuk, tikus serta serangga sehingga pergi menjauh, frekuensi akan mengubah kekebalan tubuh serangga.

Nyamuk dan tikus adalah hewan yang menurut saya adalah hewan paling mengganggu di dunia ini. Selain bikin susah tidur, bikin rumah berantakan, bau, 2 hewan ini juga menjadi sumber penyakit berbahaya seperti demam berdarah, malaria, salmonella, dan penyakit-penyakit lainnya yang dapat menyebabkan kematian pada manusia.

Mengerikan bukan, namun selain obat nyamuk dan racun tikus, kini saat zaman sudah maju, ada orang yang berhasil menciptakan sebuah aplikasi atau software yang mampu mengusir nyamuk dan tikus.

Software pengusir nyamuk atau tikus ? Ko bisa ? Berikut penjelasan singkatnya : Nyamuk dan tikus ternyata memiliki kelemahan pada suara dengan frekuensi tertentu. Tepatnya antara 20000Hz-65000Hz, frekuensi ini disebut sebagai suara ultrasonic. Pada frekuensi tersebut nyamuk maupun tikus akan menghindari sumber bunyi tersebut, bagaikan orang teriak-teriak di kuping kita, maka kita akan segera menjauhi teriakan tersebut.

Frekuensi antara 20000Hz-65000Hz merupakan frekuensi yang tidak dapat diterima oleh telinga manusia, karena kemampuan pendengaran manusia hanya 20Hz-20000Hz saja, sehingga kita sebagai manusia tidak akan terganggu oleh suara ultrasonic ini.

Software pengusir tikus ini akan memanfaatkan speaker PC atau laptop Anda untuk mengeluarkan suara ultrasonic dengan frekuensi 20000Hz-65000Hz. Jadi, ketika Anda bekerja dengan komputer Anda baik main game, chatting, browsing, dan lain-lain, Anda tidak akan didekati mahluk-mahluk menyebalkan ini. Keren kan !!! Tertarik untuk mencobanya ? Silahkan klik di sini untuk mendownload. Gratis !!!


untuk mendapatkan program ini dapat disini

http://www.mediafire.com/?ydunznywyy5

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...