Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Obat Lele C-6

Saturday, September 17, 2011

Share this history on :

image Tahukah Anda bahwa telur ikan lele didalam perut sang induk ternyata telah terkontaminasi oleh suatu penyakit manakala sang induk telah terinfeksi pathogen.
Oleh karena itu ketika telur berhasil menetas, selang tidak berapa lama habislah puluhan ribu bahkan ratusan ribu burayak ( catfish babies) mati tanpa diketahui penyebabnya dan celakanya tak satu obatpun mampu mengatasi kondisi ini.
Adalah C-6 dirancang sebagai obat ikan lele yang dapat segera mencapai sasaran dengan efektif dan cepat untuk melawan ganasnya penyakit yang menyerang lele dari pecah telur hingga konsumsi adalah tahapan-tahapan yang mematikan hingga tentu saja menimbulkan kerugian yang tidak sedikit bagi peternak lele.
Obat lele C-6 adalah obat yang telah melalui uji lapangan yang sangat luas, tepat dengan jenis penyakit yang menyerang dimana tidak semua obat mampu mengatasi serangan spesifik patogen ESC serta adaptasi lingkungan yang tepat dan aman.
Obat ikan lele C-6 dapat digunakan untuk penyakit:
- Bercak putih pada kulit
- Cacar dan luka kulit
- Sungut keriting dan putus
- Insang merah / hitam
- Sirip geripis
- Perut buncit
- Hilang keseimbangan
Obat ikan lele C-6 dapat juga digunakan sebagai pencegahan terhadap penyakit, menambah nafsu makan dan meningkatkan ketahanan tubuh lele.
Obat ikan lele C-6 sangat mudah digunakan karena sistemnya adalah dengan dicampur pada pakan ikannya, dengan takaran yang sangat ekonomis yaitu 1-2 tutup kemasan obat dicampur dengan 1kg pakan ikan.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...