Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

MENGOBATI PENYAKIT LIVER DENGAN YUYU SAWAH

Sunday, September 11, 2011

Share this history on :

image Yuyu adalah sejenis kepiting air tawar. Kata ini diambil dari bahasa Jawa. Ketam air tawar ini ada banyak jenisnya, dan kerap didapati di sungai-sungai, danau, dan persawahan; termasuk di parit-parit dan tanah bencah di sekitarnya. Dalam ilmu zoologi, jenis-jenis yuyu biasanya tergolong ke dalam suku Parathelphusidae atau Gecarcinucidae, superfamilia Gecarcinucoidea. Yuyu tidak jarang terlihat di luar air. Berbeda dengan kepiting laut yang sepasang kaki belakangnya berbentuk pipih, kaki yuyu semuanya memiliki ujung lancip. Tempurung punggung yuyu umumnya berwarna kecoklatan, kehitaman, hingga ungu gelap; kerap memiliki lekukan seperti bekas terinjak tapak kaki kuda. Tepi tempurungnya kadang-kadang ada yang memiliki beberapa duri kecil.

Yuyu adalah binatang bercapit yang ada di sawah. Orang jawa menyebutnya dengan nama Jangkang yaitu sejenis kepiting sungai yang masih kecil/muda. Dalam bahasa latin di kenal dengan nama parathelphusidae.
Yuyu di percaya bisa menyembuhkan penyakit liver karena memiliki kandungan kalori dan protein cukup tinggi, meski belum ada penelitian ilmiah mengenai hal ini.
Caranya : Cari yuyu yang berusia muda, lalu di ambil dagingnya untuk kemudian di jus. Agar bau amisnya hilang dan rasanya lebih nikmat, sebaiknya jus Yuyu di campur dengan jeruk. Minumlah jus Yuyu secara rutin hingga penyakit liver hilang. Di anjurkan juga untuk minum sari temulawak secara rutin.

Manfaat Kepiting Sawah Putih untuk Tumor Mata

Cerita Teman Sebelah di Blog tentang manfaat Kepiting Sawah Putih untuk Kesehatan Mata. Kepiting Sawah Putih, yang sering ditemui di sawah- sawah atau di kebun Kangkung ternyata memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan mata kita. Saya sudah membuktikan untuk mengobati gangguan mata Ayah saya. Ayah saya didiagnosa oleh dokter spesialis mata, terkena TUMOR dan HARUS DIOPERASI. Setelah berobat kesana- kemari, baik secara medis maupun alternatif, namun hasilnya nihil, mata ayah saya TETAP HARUS DIOPERASI. Beruntung, seorang teman yang juga ahli terapi pijit refleksi menyarankan untuk mencoba menggunakan GETAH CAPIT Kepiting Sawah Putih secara rutin (Pagi dan Malam menjelang tidur). AlhamduliLLah, setelah dicoba selama 15 hari, secara perlahan tapi pasti, TUMOR yang terdapat pada Mata Kiri ayah saya mulai menipis dan ayah saya dapat kembali melihat dengan NORMAL (dapat membaca TEXT BANNER pada TV 29" dengan jarak +/- 5,5 M tanpa Kacamata PLUS nya), tanpa adanya gangguan PEDIH, GATAL, MENGGANJAL (seperti kemasukan benda asing), LELAH dan MATA MERAH. Saat ini Ayah saya masih menjalani terapi tersebut untuk PENYEMBUHAN TOTAL. Beginilah cara saya memberikan terapi tersebut : 1. Pilih Kepiting Sawah Putih yang besar dan memiliki CAPIT besar sebelah (Seperti terlihat pada Foto). Mengapa demikian ? Karena biasanya pada CAPIT yang besar sebelah itu terdapat kandungan GETAH LEBIH BANYAK. 2. (Maaf) Patahkan salah satu Capit yang lebih besar pada bagian ketiaknya (hati-hati terkena capit). Setelah itu Kepiting dapat dilepaskan kembali ke habitat asalnya. 3. Pegang masing-masing UJUNG CAPIT dengan Ibu Jari dan Telunjuk KEDUA TANGAN, dan luruskan BATANG CAPIT dengan menggunakan Jari Manis. 4. Pompa KEDUA UJUNG CAPIT sampai mengeluarkan GETAH BENING di PANGKAL (KETIAK) bekas patahannya, dan segera Teteskan Pada Kedua Mata (2 Tetes pada masing-masing bola mata Sudah CUKUP), jika capitnya besar, bisa mengandung Getah s/d 12 tetes. 5. Biarkan sampai Getah tersebut mengering dengan sendirinya (JANGAN DISEKA). 6. Biasanya yang terasa adalah rasa DINGIN, walau terkadang ada pula timbul rasa GATAL. Oom & Tante Saya yang terkena KATARAK pun setelah menjalani terapi selama 10 hari merasakan perubahan yang SANGAT SIGNIFIKAN. Sebagai tambahan informasi, Kepiting TETAP baik, jika disimpan dalam air TIDAK LEBIH dari 2 hari dengan diberi makan NASI secukupnya. Pada hakekatnya yang Maha menyembuhkan hanyalah ALLAH SWT., kita hanya DIWAJIBKAN untuk berusaha. Demikian, semoga dapat membantu. Salam. NB. : Jika telah mencoba dan berhasil, tolong berbagi di Thread ini, agar semakin banyak saudara-saudara kita yang bisa tertolong penglihatannya

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...